Minggu, 31 Juli 2011

Mencoba Menulis :)

AYAH.... Kupunya cerita saat ini untukmu...
Cerita baru yg kuharapkan kau disisiku saat ini dan dapat merasakan cerita indah ini serta melihatnya..

AYAH... kuingin melewati semua kisah ini bersamamu lagi :'(,Aku dan Ibu sepi tanpamu disini ayah !
tak jarang kami menangis tersendu-sendu berdua mengenang dirimu !

Ayah Apakah engkau tau?
kalau Ibu sekarang sering murung ketika ini, Ibu sering tak makan yah, Ibu lebih banyak diam ketimbang berceria seperti dahulu,sosok ibu yg dahulu telah hilang yah !!
Yah apakah ayah tau ?
Aku bukan hanya kehilangn dirimu Yah !! Aku juga kehilangan sosok Ibu aku yg dahulu..
Yah aku rindu yah, dengan dirimu kutemui diriku yg sebenarnya, aku mampu belajar bangkit dari segala masalahku hanya denganmu yah :( dan ibu yg mengiringinya :(, beda ketika ini yah, ibu tak banyak bicara padaku, aku pun tak mampu melihatnya seperti ini, aku juga enggan menceritakan masalahku ketika ini yah, KENAPA ? karena aku tak inginkan ibu semakin terbebani, semuanya selalu kutanggung sendiri yah !!

Aku menyayangkan kepergianmu, aku juga masih belum dapat merelakan kepergiamu SEUTUHNYA dengan KEIKHLASAN dihati, untuk SELAMANYA aku takkan pernah bisa yah, untuk melupakan semua kenangan yg telah terukir selama 23tahun ini !!

Yah sejak engkau pergi beberapa bulan lalu suasana ramai dirumah tak kutemui lagi yah, yg kutemui hanya kekosongan dan kesunyian yg kian merenggut segala kebahagianku dahulu..
Ayah aku rindu dirimu :"( tak jarang aku galau yah' aku menangis dikesunyian ini, namun aku berusaha selalu bisa untuk bangkit kembali dan tersenyum didepan Ibu agar ibu tak merasa bahwa aku sedih dan berlarut didalamnya, karna aku tak ingin membuat dan menambah beban ibu yah..
Ayah tau gag yah?
Ibu sering mimpikan ayah dan ibu selalu memangil nama ayah disaat iya terlelap ditidurnya, kenapa ayah begitu cepat untuk pergi yah :'(?? dan kenapa Ayah tega untuk meninggalkan aku dan ibu disini sendiri !?

Tak jarang jemari ku bergetar dan jantung ini berdebar begitu kencang yah, aku memikirkanmu !!
Yah aku yg selalu berharap kau dapat mengiringi langkahku diPELAMINAN nanti, dimana aku akan bersanding dengan orang yg telah kupilih dengan ketulusan hati ini, namun semuanya SIRNA yah, aku seakan putus asa ketika ini, aku yg saat ini adalah aku yg seakan enggan menebar tawa lagi dan aku yg menjauh dari segala kebisingan dunia, dan lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bersama Ibu !
Aku tau dan aku sadar kau tak inginkan ini yah, kau tak inginkan aku Putrimu seperti ini Lemah dan Benar-benar tepuruk ketika ini :'( !, namun WAJAR bila kumerasa seperti ini yah !!

Yah, Ayah tau gag??
Saat ini Aku menemui seseorang Bocah yah :'), yg jauh dariku, Dia yah, Dia yg selalu bangkitkan aku,Dia yg selalu Semangati aku,dan Dia yg selalu beriku tawa dan canda yah semenjak kepergianmu, sedikit aku merasa lega dan nyaman dihati...
Bersamanya aku tenang yah bersamanya aku bahagia !
Namun sayangnya aku tak dapat bertemu dengan dirinya yah, dirinya jauh disana, butuh waktu untuk menemuinya yah, satu pintaku jika kau dapat mendengar ini yah, aku ingin bertemu Bocah tersebut !
Karna dirinya, aku mampu tegar dan bangikt dari kegalauan yah, aku bisa menyemangati Ibu, dan aku bisa banyak bercerita tentang hari ini, lusa dan waktu yg akan datang bersamnaya yah !
Dia yg selalu bilang padaku yah HIDUP INI INDAH BILA KITA MEMBAWANYA INDAH kak, adek TAU INI SANGAT LAH BERAT DAN INI SANGAT LAH SULIT UNTUK DITERIMA DENGAN WAKTU YG SINGKAT, TAPI KENAPA TIDAK KAK ? SEMUANYA TELAH MENJADI SKENARIO TUNTUTAN YG DIATAS, DAN AYAH KK PASTI MERASA SEDIH KETIKA INI, MELIHAT KAKA SEPERTI INI, AYO KAK BANGKIT JANGAN BERAKHIR DISINI AYAH KK PENGEN LIAT PUTRINYA BAHAGIAN DAN TERSENYUM LAGI MESKI TAK BERSAMA KK, NAMUN KALAU KK SULIT MELUPAKAN SEMUANYA, JANGAN MEMAKASAKAN KAN, BIARKAN SEMUANYA MENGALIR APA ADANYA !, ADEK YAKIN KK BISA, MELANGKAH DENGAN SENYUMAN :) DAN JANGAN LUPA DEKATI DIRI PADA YG DIATAS KAK" itu yah dia selalu menerakan itu padaku ketikaku mulai meneteskan air mta ini :'), Dia HEBAT yah, sangatlah HEBAT :')..

yah, jika kau tak senang aku seperti ini, aku akan merubahnya dan pasti ini butuh waktu,yah doaku dan ibu selalu menyertaimu, sekarang dan SELAMANYA!
Aku tau ini mungkin satu langkahku untuk mendewasakan diri, agar aku bisa merajut hariku dengan mandiri dan sifat yg DEWASA tidak CENGENG dan LEMAH !
Aku akan jaga Ibu untukmu yah, pasti yah gag akan kutinggali Ibu dan takkan kusakiti dia ;")..
Jujur saat ini aku lebih bisa sedikit tersenyum lebar ketika aku mengenal BOCAH tersebut yah, jika kau yg kirimkan dia untukku TERIMA KASIH YAH :'* . SELAMANYA KAU DIHATIKU AYAH :) 


Narasumber     : nn-
Karangan        : omen anaggara !

  • SESUATU YG TIDAK BAIK AKAN TERASA NYAMAN APABILA KITA MENJALANI SEMUANYA DENGAN HATI DAN KETENGAN DI JIWA DAN HIDUP AKAN TERASA LEBIH INDAH APA BILA KITA LEBIH BISA BERCERITA KEPADA OR LAIN DAN MENERIMAN SARANYA KARNA DISINI KITA AKAN TEMUI BANYAK HAL YG AKAN MENABAH PENGETAUN KITA :)
  • SELALU TERSENYUM HADAPI DUNIA HARI INI JANGAN MENYERAH KETIKA KAU JATUH DAN SELALU MENDEKATI DIRIMU PADA YG DIATAS SAUDARAKU :) !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar