Senin, 01 Agustus 2011

Inginmu dan inginku

hummmm.....pagi itu Aku bagun dari tidurku, seperti biasa Aku bagun dengan kecerian yg terpancar dari wajahku..
Sepintas lalu aku membuka tirai jendela kamarku dan mengambil air putih yg telah tersedia dimeja sebelah jendelaku, Tak sengaja aku melihat kearah bawah tepatnya jalan depan rumahku, Aku melihat tentanggaku, yg bernama Rehan menyalami Kedua orang tuanya saat orang tuanya beranjak pergi untuk bekerja..
Tak tersadar aku terhanyut akan kesempurnaan keluarga mereka, aku tersandar sambil menundukan kepalaku, dan seraya dihatiku berseru "Kapan ?? Kapan aku bisa menikmati masa itu lagi ?? KAPAN??" dengan penuh sesal dan sedihnya aku berkata dibenakku...
Tersadar waktu menujukan pukul 08.00am sudah waktunya aku berangkat keKampusnya untuk mengabdi ilmu disana, waktu berselang.. setelah aku selesai bersiap-siap, aku keluar dari kamarku dan mulai menuruni anak tangga satu persatu sambil menoleh kearah meja makan, yg dimana dahulu Aku dan papa mamaku selalu bersenda gurau disitu ketika makan bersama, terbayang dan terkenang dibenakku semua memori indah itu..
Dan ketika ini yg ada hanya perabotannya saja tanpa kenangan itu, tersadar alu terkejutkan oleh Ibu..Ibu adalah pembantu dirumah ini yg telah iya anggap sebagai MAMA keduaku..
Ibu menyapa dan seraya berkata "Sayang....kenapa rambutmu berantakan seperti ini ?? ujar ibu kepadaku..
"aku termenung dan menatap ibu dengan segala Cinta dan sayangnya dan berkata  'tadi moliy buru-buru bu, dan tidak sempat untuk merapikan" ibu menarikku dan memberiku tempat duduk, ibu merpaikan rambutku dan memberi pita yg indah dirambut "ku dengan lembutnya dan halusnya "aku sedih, aku tak mengerti kenapa harus orng lain yg memperhatikanku kenapa mereka sibuk akan segala nya ?? aku termenung dan terdiam, sesaat ibu menepukku dan berkata "sayang kenapa ? suda jangan bersedih ibu tau yg kamu pikirkan ibu tau yg kamu rasakan, tapi kamu harus kuat karna Semuan bakalan indah pada waktunya " ujar ibu kepadaku dan kata-kata itu sering diujarkan kepadaku oleh sahabat baikku disana :) sekilas ibu mengingatkanku aku harus pergi kekampus karna sudah waktunya..
Aku bergegas pergi dan sesampainya dikampus aku bertemu Sari, sari adalah sahabat baikku, kami bersenda gurau dan aku menutup sedemikian rupa kesedihanku agar aku nampak dengan keceriannku :))
Waktu berganti dan berselang kami bergegas pulang, aku dan sari berjalan menuju parkiran hari itu sari ingin kerumahku, ya.... aku sambut dengan segala kesenang dihati karna aku gag bakalan kesepian..
karna beberapa tahun terakhir ini aku selalu sepi sendiri, :') merenungi segalanya dikamar dan berteman bersama teman baiku saja yg tidak perlu aku sebutkan :)..
sesamapi dirumah aku dan sari naik keatas dan memasuki kamar, setelah beberapa menit kami berseda gurau, ibu mengetuk pintu kamar ku, ibu berkata "cuci kaki dan tangan de trus makan ya bawa temannya juga" aku mersa senang ada yg memperhatikanku walaupun mungkin bukan mama atau papa ku sendiri !!
Sehabis makan kami kembali keatas, aku mersa ada yg kurang sahabat baikku tak mengabari aku, aku bertanya ada apa dan kenapa ? ingin rasanya aku yg duluan mengabari dia tapi tidak mungkin aku seoerang wantia tidak mungkin menyapa seseorng laki-laki terlebih dahulu " ujar dibenak ku..
namun aku masih kepikran oleh dirinya, dan aku memutuskan untuk mengabarinya, dan apa yg aku dapatkan aku mendapkan kabar berita dari orng tuanya bahwa iya telah PERGI UNTUK SELAMANYA DAN TAKKAN KEMBALI aku sungguh tak percaya jujur sebelumnya aku dan dia masih berhubungan via telfon tapi hummmm....aku mencari tau kepada teman-temannya dan semua berkata seperti itu, aku menangis dipangkuan sari dan menceritakan semuanya, aku merasa kehilanga sungguh sangat kehilanagan, karna dia lah teman yg paling setia diantara mereka dia yg mengerti aku dan dia yg tempatku mengadu tentang apa yg kurasakan, namun sekarang aku kehilnag dia dan benar-beanar kehilangan dirinya, aku tak habis pikir, padahal malam itu aku baru mendapatkan semua jawaban tentang masalahku, dan iya berkata "semua bakalan indah pada waktunya, yakin dan percaya dari hati bahwa kamu bisa melewati segala ujian ini, dan buang sifat buruk yg kamu miliki saat ini" sampai sekarang aku masih menggengam kata-kata itu..

 Beberapa bulan berlalu aku masih merasa sepi dan kehilang kompas hidupku, aku selalu bersedih sendirinya bertemankan kenangan darinya..
AKU GALAU dan AKU SEPI :'( tak kutemui orang seperti dirinya lagi..
namun ini lah hidup kita tidak pernah mengetahui segala yg aka terjadi kedepannya..
saat ini impianku dan impiaan dirinya untuk merubah keluarga ku dengan adanya dirinya telah terwujud meskipun tidak 100% namun aku mendapatkan kasih sayang dari seorang mamaku, dan sekarng tinggal papaku saja, aku yakin dialam sana dia merasakan kebahagian yg teramat dalam sama seperti yg kurasakan, sayang dia tak hadir disini :') !!
dan kini semua hampir kembali sperti dahulu, sama dengan yg sering dia berikan kepadaku..
Selalu sabar dalam menghadapi segalanya dan selalu berdoa minta bantu dan pertolongan pada yg diatas..
dan yakin bahwa semua bakalan indah pada waktunya dan aku melalukukan semua nya, dan aku mendapatkan semua keinginanku..

aku rindu dirimu :* hanya itu yg dapat aku katakan..
terimakasih sobat !~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar